IMG_7317-1

Sambutan Kaprodi Teknik Industri Dalam Musyawarah Besar HMTI

Musyawarah Besar (Mubes) Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) digelar pada Minggu, 08 April 2018. Mubes yang berlangsung di Ruang Perkuliahan 1.24 ini dibuka oleh Kepala Program Studi (Kaprodi) Teknik Industri Universitas Malahayati, Heri Wibowo. Ia yang sangat berperan dalam proses perkuliahan dan juga aktif berpartisipasi dalam kegiatan HMTI tak sungkan ia meluangkan waktu dihari libur untuk menghadiri dan memberi sambutan pada acara ini.

“Kepengurusan HMTI ini lebih baik ramping anggotanya tapi efektif dalam menjalankan kegiatan organisasi, dibandingkan banyak tapi pasif”, kata Heri dalam sambutannya.

Ia menjelaskan acara serta kegiatan di HMTI ini harus terus berjalan termasuk Mubes yg merupakan program tahunan. “Modal untuk memajukan HMTI ini adalah ketika bisa bersatu, berbondong-bondong untuk berpartisipasi dalam kegiatan serta dapat mencontoh Generasi sebelumnya dalam mengurus, menjalankan HMTI agar dapat terlaksana serta jadi bahan pembelajaran untuk penerus selanjutnya,” tambahnya.

Di akhir sambutannya Ia berharap untuk kedepannya HMTI terus berkembang. “selain kegiatan akademik yang didapatkan diperkuliahan kegiatan non-akademiknya juga ditingkatkan agar bisa menerapkan ilmu dari perkuliahan dan berinteraksi langsung dengan masyarakat,” katanya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *